KADES LANTIK PENGURUS DAN PENGAWAS BUMDES AMANAH PERIODE 2024-2029

  • Aug 20, 2024
  • ARDI SAPUTRA
  • Informasi

 

Padang Jaya,(19/08/2024)
Telah di laksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus BUMDES Amanah dan Pisah Kenang KKN 50 Universitas Mulawarman.
Kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah Desa serta di Hadiri oleh : Aparatur Desa, BPD, ketua RT, FKDM, LPM, Ketua PKK, Kader Posyandu, dan mahasiswa KKN Universitas Mulawarman.
Sebelum melakukan Pengambilan Sumpah Kepengurusan Bumdes periode 2024-2029 adapun Bapak Sekretaris Desa membacakan SK tentang kepengurusan Bumdes Amanah terdiri dari di rektur, Bendahara, sekretaris dan pengawas.
Setelah itu para pengurus Bumdes Amanah mengucapkan sumpah serta di lantik oleh kepala Desa. Dalam acara selanjutnya yaitu pisah kenang Mahasiswa KKN Universitas Mulawarman dalam kegiatan ini ketua KKN menyampaikan banyak terimakasih dan permohonan maaf kepada Pemerintah Desa serta masyarakat dan lembaga yang ada di Desa selama menjalankan KKN di Desa Padang Jaya dalam hal ini mahasiswa KKN sangat bangga terhadap Desa Padang Jaya terutama pada masyarakat nya yang sangat aktif melakukan gotong royong serta beberapa program kerja yang sudah terlaksanakan di Desa Padang Jaya.
Bapak kepala Desa menyampaikan terkait tentang kepengurusan BUMDES Amanah yaitu tentang AMDK berharap agar bisa launching pada tahun depan serta mengucapkan selamat kepada Pengurus BUMDES Amanah periode 2024-2029.


Editor : Ardi Saputra
Sumber : Kim Padang Jaya