Diskominfo Kabupaten Paser bersama kim melakukan sharing kepada diskominfo kabupaten Maros

  • Aug 11, 2024
  • Jamjur Sofyan
  • Informasi

Maros,(08/08/2024)
Diskominfo Kabupaten Paser bersama Kim paser melakukan pertemuan sharing kepada diskominfo kabupaten Maros. Dalam kegiatan ini adapun yang hadir yaitu diskominfo paser, Kim kabupaten Paser, kepala Desa Padang Jaya, kepala Desa janju, kepala Desa kerang dan diskominfo Maros yang bertempatkan di ruang pertemuan diskominfo Maros.

Dalam kegiatan ini kepala Bidang diskominfo paser melakukan sharing tentang kondisi yang ada kabupaten Paser salah satu nya yaitu tentang objek wisata gunung boga. Dengan terbentuk nya Kim yang ada di Desa dapat mendorong kabupaten Paser menuju Smart city.

Diskominfo Maros Menyampaikan tentang terbentuknya kim yang ada di Maros melalui komunitas-komunitas UMKM dan beberapa pariwisata, diskominfo Maros juga melakukan sharing tentang website untuk AI untuk Membuat presentasi.

Kepala Desa Padang Jaya di tunjuk oleh diskominfo paser untuk sharing tentang Desa digital di karenakan Padang Jaya meraih juara satu Desa digital tahun 2023 dan pernah di nilai oleh KPK sebagai Desa percontohan anti korupsi.
 bapak kepala Desa Padang Jaya menyampaikan beberapa kegiatan Desa yang di publikasikan melalui media sosial hal ini yang menjadi salah satu penilaian desa digital.